Selama Ramadan, Pimpinan Universitas Annuqayah Gelar Rapat Kerja 2024

INSTIKA Sabtu, 30 Maret 2024 17:08 WIB
89x ditampilkan Berita Raker Universitas Annuqayah 2024 Rapat Kerja Universitas Annuqayah Ramadan

Guluk-guluk, Instika- Momentum bulan Ramadan, Universitas Annuqayah menggelar Rapat Kerja tahun 2024 dengan tema “Kerja Inovatif; Wujudkan Kampus Tatakrama Berwawasan Lingkungan” bersama dengan Satuan Kerja (Satker), Kepala Lembaga, Dekan Fakultas sejak Sabtu, 23 Maret 2024 hingga 20 April 2024 mendatang.

Kegiatan Rapat Kerja tahun 2024 ini dimulai dengan Evaluasi di masing-masing satuan kerja Universitas Annuqayah, FGD Program Strategis UA, Pelaksanaan Evaluasi, Penyusunan Program Kerja secara mandiri oleh masing-masing satker, Kajian Usulan Program Kerja Satker oleh Pimpinan hingga Penetapan dan Launching Program Kerja Universitas Annuqayah tahun 2024. 

Dr. Abd. Warits, M.Pd, Ketua Panitia Rapat Kerja 2024 Universitas Annuqayah mengatakan dilaksanakannya Rapat Kerja 2024 merupakan salah satu bentuk dari perencanaan. Karena menurutnya perencaan adalah kunci utama sukses tidaknya pengelolaan organisasi, termasuk perguruan tinggi.

“Melalui Rapat Kerja ini kita menginginkan semua kegiatan di UA bisa direncanakan dengan matang, terukur dan sistematis, tidak ada lagi kegiatan yang tiba-tiba dilaksanakan tapi tanpa adanya target yang jelas. Kita ingin semua kegiatan masing-masing satker singkron, sesuai dengan Visi-Misi kelembagaan, sehingga kita benar-benar bisa mewujudkan kampus tatakrama yang berwawasan lingkungan,” ungkapnya.

Rektor Universitas Annuqayah, Dr. KH. Muhammad Hosnan, M.Pd berharap ada beberapa pencapaian-pencapaian yang dipertahankan dan dilanjutkan untuk perkembangan dan kemajuan Universitas Annuqayah di masa mendatang.

“Kualitas SDM perlu terus diupgrade melalui studi lanjut bagi dosen ke program doktoral,   worskshop, seminar dan kegiatan produktif lainnya bagi civitas akademika. Ini sudah menjadi tuntutan bagi kita semua,“ ungkapnya. 

Kiai Hosnan juga berharap segala bentuk adminitrasi dan pelayanan di Universitas Annuqayah LPM bisa semakin mudah, terutama di dalam melayani berbagai kebutuhan mahasiswa.

Pihaknya juga berharap beberapa Asset yang dimiliki oleh Universitas Annuqayah bisa didata dengan benar dan dikelola dengan produktif.

“Pelayanan keuangan diharap simple dan mudah dan inventaris terus diupdate,” pungkasnya.